Monday 23 April 2018

HORIZON

Temui tim mereka
Mereka adalah profesional terbaik di bidang ini

Pendiri, Horizon Communications

18 tahun pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Telecoms. Memimpin beberapa proyek untuk perusahaan Fortune 500 seperti Microsoft, Energizer dan Siemens. Telah mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Pemadam kebakaran dan Paramedis secara terpisah dengan pengalaman 18 tahun di Emergency Services.

Chief Operating Officer

20 tahun dalam sistem dukungan pelanggan dan penagihan, manajemen senior di Karibia untuk perusahaan telekomunikasi besar.

VP Pengembangan Bisnis **

28 + tahun di Telecom’s. Meluncurkan startup sendiri di Kanada pada tahun 1990an sebelum menjual ke pesaing yang lebih besar. Membuka pasar baru untuk penyedia Telecom di seluruh Karibia dan Amerika Selatan.

Penjualan dan pemasaran

20 + tahun di bidang Pemasaran dan Penjualan, menjalankan kampanye besar untuk sebuah perusahaan teknologi di Eropa dan Amerika Serikat.

Konsultan Teknologi

20 tahun dalam pengembangan jaringan Wireless, menunjuk ke sistem nirkabel point, menjalankan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan Amerika Serikat yang merancang dan menginstal jaringan nirkabel.

Konsultan Teknologi

18 tahun di bidang Teknologi Informasi, mantan Kontraktor Militer AS DOD. Ahli dalam jaringan berskala besar dan routing. CEO Networking and Managed Services Company di Detroit, Michigan.

Penasihat Bisnis dan Crypto

Latar belakang akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Bekerja di perusahaan besar seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Bergabung dengan kripto pada tahun 2016 — pedagang TA dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Tertarik dengan mekanika token dan ekonomi. Di bawah 30 dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga merupakan Penasihat Tugas Kriptourrency Gidement Bermuda.

Konsultan Blockchain

Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan cakram cakram dan struktur ICO Horizon.
Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan cakram cakramdan struktur ICO Horizon .

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi situs dibawwah ini:

Situs web : https://www.horizoncomm.co/
WhitePaper : https://www.horizoncomm.co/feast-content/uploads/Horizon-Whitepaper.pdf
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2960817
Facebook : https://www.facebook.com/HorizonCommICO/
Twitter : https://twitter.com/HorizonCoin
Telegram : https://t.me/HorizonCommICO
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCsG1ioVuUE-QC8fKcvzq90w/videos

BCT Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1925101

No comments:

Post a Comment