Sunday 10 June 2018

DIGITAL TICKS

DIGITAL TICKS
Mari kita mulai berbicara sedikit tentang apa dan siapa Ticks Digital. Kutu Digital adalah pertukaran atau mata uang "tukar rumah". Pada dasarnya, di sini Anda akan menghabiskan untuk bertukar atau mengkonversi satu mata uang ke nilai setara di negara lain. Digital Kutu adalah "pertukaran Crypto dan komoditas", yang seperti namanya, memungkinkan Anda untuk bertukar atau bernegosiasi dengan criptodivisas dan / atau komoditas seperti Bitcoin (BTC), ethereum (ETH), litecoin (LTC / XLT), emas atau perak. Platform ini akan menandai era baru untuk pertukaran global, karena ini akan menjadi yang pertama untuk melakukan apa yang akan dapat dilakukannya.
Saya akan langsung mengarah ke siapa mereka, karena ini adalah faktor yang penting untuk dipertimbangkan. Seperti yang saya ingin katakan kepada saya "Tim ini adalah produk". Jika tim yang berada di belakang produk atau layanan tersebut tidak memiliki sumber daya atau pengetahuan yang diperlukan, kita akan tahu bahwa produk atau layanan yang akhirnya dikirimkan mungkin tidak memiliki kualitas yang dapat diperoleh. Kita perlu mengetahui dua hal yang sangat penting ketika kita menganalisis perusahaan baru jadi atau ICO:
  • Siapa orang / tim di belakang ini?
  • Pengalaman dan pengetahuan apa yang mereka miliki?
Ok, kemudian, karena saya telah melakukan semua penelitian dan penelitian tentang mereka sebelumnya, saya bisa, tanpa masalah apa pun, pastikan bahwa ICO / perusahaan ini memiliki tim yang luar biasa dalam proyek ini. Di sini saya sajikan kepada Anda berapa banyak:

 
Kualitas menginspirasi. Mereka telah memastikan untuk meninggalkan semua informasi yang mungkin kami butuhkan dan lebih lagi, baik dari mereka pada tingkat pribadi, sebagaimana mereka sebagai tim / perusahaan. Mereka bergerak dengan cara yang transparan dan jelas, untuk alasan ini mereka menerima kepercayaan yang layak mereka dapatkan dari investor dan pengguna potensial, karena kita bisa menjadi Anda dan saya. 
Di situs web mereka , Anda dapat mengunjungi bagian "Tim" dan mengeklik gambar salah satu anggota tim atau atas nama mereka, mengalihkan ke profil profesional mereka, Linkedin. Di sini jika Anda mau, Anda dapat berkonsultasi atau menganalisis kualitas dan pengalaman setiap individu sebanyak yang Anda inginkan. Semuanya ada di sana sehingga kita dapat melihat bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan proyek mereka dengan mudah. Saya ingin menambahkan bahwa mereka memiliki pengalaman sebagai operator pasar atau "pedagang", menjadikan semua ini pengalaman yang lebih otentik sebagai "pedagang kepada pedagang", dan pada akhirnya, menciptakan kepercayaan lebih besar pada kita semua.
Digital Ticks adalah perusahaan resmi yang terdaftar oleh Uni Eropa dan berlokasi di Estonia. Situs web Anda bahkan memberi kami tautan ke pengujian nyata melalui sertifikat e-bisnis resmi. Ini menunjukkan semua rincian penting dan informasi tentang perusahaan "Digital Ticks oü", termasuk nomor pendaftarannya sendiri. Saya juga ingin memeriksa sendiri, jadi saya menyalin nomor yang diberikan dan menggunakan tautannya yang lain untuk memeriksa catatan perusahaan dalam e-bisnis. Tidak mengherankan, semuanya seperti seharusnya. Tim telah memberi kami informasi ini karena mereka ingin kami melihat mereka sebagai dapat dipercaya dan rincian ini adalah orang-orang yang mencapainya. Perasaan aman yang positif ini tidak meninggalkan Anda semua.
KARAKTERISTIK KUNCI DITERBITKAN
Di sini saya akan berbicara tentang platform itu sendiri dan fitur-fiturnya yang paling luar biasa. Saya pikir tidak perlu bahwa Anda menempatkan saya dalam banyak kedalaman karena mereka menawarkan kami dengan semua informasi sampai ke detail terakhir dalam "whitepaper" mereka, sebuah dokumen model bisnis. Jangan ragu untuk melihat-lihat situs web Anda. Saya telah membacanya secara keseluruhan dan ini adalah bacaan yang menarik dengan segala yang perlu Anda ketahui dan tanpa terlalu luas karena beberapa diantaranya.
Karakteristik yang ingin saya sebutkan adalah:
  • Algoritma & Operasi Frekuensi Tinggi
  • Spot Trading & Futures
  • Latensi Ultra Rendah
  • Desentralisasi
  • Keamanan Tinggi
Tim Ticks Digital memastikan untuk berbicara tentang semua masalah utama dengan pertukaran crypto saat ini, masalah ini menjadi lebih karena latensi, layanan pelanggan dan keamanan. Mereka telah merencanakan untuk menyelesaikan masalah ini dengan peluncuran platform Ticks Digital. Saya, secara pribadi, tertarik, lebih dari apa pun, dengan langkah-langkah keamanan generasi berikutnya yang akan dilaksanakan untuk membuat kita merasa aman ketika kita beroperasi melaluinya. Kami berbicara tentang "multisig" atau multifirm, serangan anti-DDos dan otentikasi dua faktor (2FA). Hal-hal seperti apa adanya, keselamatan adalah prioritas karena jika uang Anda tidak aman, Anda tidak akan ingin tahu tentang mereka atau produk atau layanan. Bahkan, saya tahu bahwa kebanyakan orang tidak mempercayai pertukaran untuk mendapatkan uang mereka di sana, karena mereka rentan terhadap serangan dari semua jenis. Untuk alasan ini, ini adalah alasan yang sangat bagus mengapa pertukaran crypto ini akan menjadi revolusioner.

Dana jauh lebih aman daripada yang pernah ada (dan saya ingin mengatakan JAUH lebih pasti!) Karena dengan Ticks Digital kita berbicara tentang "cold storage" atau cold storage. Ia bekerja seperti ini, sementara dana tidak diperlukan untuk penarikan segera akan ditempatkan offline, mirip dengan portofolio fisik "perangkat keras" seperti Ledger atau Trezor jika Anda memikirkannya. Kita semua tahu bahwa memiliki uang Anda offline adalah cara teraman yang ada. Sebagai contoh, mari kita katakan bahwa jika entah bagaimana seorang penyerang pergi melalui semua "dinding" perlindungan, melalui lapisan terakhir ... itu tidak masalah karena mereka tidak akan menemukan apa-apa sama sekali karena dana Anda tidak akan online di jaringan. Saya pikir itu luar biasa, bagaimana menurut Anda?

Operator frekuensi tinggi akan diberi insentif dalam beberapa cara, mungkin memperoleh manfaat yang lebih besar dalam operasi mereka. Tampaknya lebih dari adil karena apa yang saya tahu dari "perdagangan" yang biasanya lebih berisiko untuk beroperasi untuk waktu yang lama. Sekarang risiko tinggi berarti manfaat yang lebih besar. Sepertinya saya benar, bagaimanapun, apa yang kita bicarakan belum pernah dilakukan sebelumnya, sehingga memiliki kelebihannya.
Desentralisasi Hanya inilah yang paling saya sukai tentang "dunia crypto". Kami sudah berbicara tentang pertukaran mata uang terdesentralisasi 100 diproduksi di blockchain Ethereum. ini saja membuat semuanya transparan dan dapat diandalkan. Pada saat yang sama, ini juga berarti bahwa tingkat terkait akan jauh lebih rendah dan lebih terjangkau, sementara memungkinkan transaksi P2P global, yang seperti yang kita ketahui, sangat cepat menggunakan teknologi blockchain. Tepat di bawah saya akan meninggalkan gambar yang akan berbicara sendiri:

BERAPA BANYAK AKAN BIAYA OPERASIONAL UNTUK PENGGUNA PLATFORM?
Karena kita berbicara tentang blockchain dan desentralisasi, biayanya akan menjadi minimal, tidak perlu khawatir. Untuk mulai dengan, semua biaya transaksi selama bulan-bulan pertama akan benar-benar gratis. Mereka tidak menentukan berapa bulan, hanya "beberapa bulan". Saya membayangkan bahwa ini bisa terdiri dari dua atau tiga bulan, tetapi jangan mengambil kata saya karena tidak jelas. Satu-satunya hal yang saya tahu pasti adalah biayanya akan minimal kapan dan di mana mereka berlaku, karena ini meningkatkan likuiditas.
Akan ada tingkat penarikan juga, namun belum diketahui berapa lama lagi. Sekali lagi, saya memberi tahu Anda bahwa itu akan minimal pasti. "Tarif lain" juga akan sangat rendah dan diarahkan ke fitur-fitur terintegrasi tertentu yang akan memberi kita pengalaman operasi yang lebih baik dan kemudahan pengoperasian. Kami tidak tahu terlalu banyak tentang angka pasti untuk tarif, tetapi kami tahu bahwa komisi hanya akan 0,1% dari jumlah yang dioperasikan dan, sangat penting, angka ini tidak akan pernah meningkat. Pada awalnya, tarif komisi akan menjadi 0% untuk semua pengguna.
INSENTIF DAN REFERENSI
Kutu digital akan mengurus pemberian insentif seperti yang saya sebutkan sebelumnya untuk operator frekuensi tinggi. Operator bervolume tinggi akan dapat mengharapkan diskon untuk semua biaya yang terkait dengan transaksi, dan semua pengguna, tanpa pengecualian, akan memperoleh tautan rujukan unik untuk pengguna. Tautan referensi ini akan digunakan untuk mengundang seseorang baru untuk mulai menggunakan platform. Ketika digunakan, pengguna yang meminjamkan tautan Anda akan mengambil 5% dari setiap komisi yang biasanya akan dikirimkan penuh ke pertukaran Ticks Digital (5% dari 0,1% yang saya sebutkan di atas.) Ini berlaku untuk setiap operasi buat orang yang Anda undang). Saya pikir yang terakhir ini sangat bagus,

Gambar di atas mengacu pada jenis insentif atau hadiah lain yang Kutu Digital akan berikan kepada kami untuk mengundang lebih banyak orang. Anda membeli "token" atau keripik mereka menggunakan tautan rujukan dan orang yang akan memberi Anda tautan akan menerima 5% dari jumlah yang Anda putuskan untuk dibeli, hanya saja kali ini meninggalkan 10% yang ditetapkan ke "referensi" atau "kumpulan". referensi. "
TOKEN DTX
Jika Anda baru dalam segala hal yang mencakup dunia kripto dan Anda sedikit tersesat, jangan khawatir karena saya sangat yakin bahwa semuanya akan lebih jelas dalam beberapa menit ke depan.
ICO berarti "Initial Coin Offering" dari bahasa Inggris dan dalam bahasa Spanyol akan menjadi sesuatu seperti "Initial Currency Offer". Seperti yang ditunjukkan oleh namanya dengan jelas, koin "ditawarkan" untuk membantu mencapai tujuan yang akan memungkinkan proyek atau gagasan (seperti ini, misalnya) menjadi kenyataan. Orang-orang yang "menawarkan" atau "menyumbang" koin-koin ini (biasanya dalam Bitcoin atau Ethereum) dikenal sebagai investor. Mereka menerima token sebagai imbalan atas dukungan / investasi mereka. Ini dikenal sebagai "token sale" atau penjualan token.
Saat ini, Digital Ticks telah menyelesaikan "pra-penjualan token" dan telah menjual semuanya dalam SO HANYA 40 MENIT. Ini adalah pencapaian yang mengesankan. Banyak orang mendapatkan kesan yang baik dan benar-benar ingin platform ini menjadi kenyataan dengan apa yang Anda lihat pada pandangan pertama. Struktur yang mereka adopsi untuk penjualan token ini adalah melalui "fase" atau "tingkatan" dalam bahasa Inggris. Setiap fase yang terlampaui (menjual semua token di dalamnya), meningkatkan harga setiap token sedikit, sehingga menghasut investor pertama.
Token ini dibeli dari Ticks Digital disebut token DTX. Token DTX adalah token utilitas yang dibuat pada blockchain Ethereum menggunakan jenis kontrak cerdas ERC-20, ini merupakan standar dalam Ethereum. Sebagian besar ICO yang menggunakan teknologi blockchain Ethereum menggunakan format token ini.
Platform pertukaran Ticks Digital akan mendukung operasi dan mata uang barang dagangan seperti berikut:
  • Bitcoin
  • Ethereum
  • Litecoin
  • Neo
  • DTX
  • Emas
  • Silver
Daftar di atas hanyalah yang awal. Yang terbaik dari semua ini adalah bahwa mereka akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu, dan juga, MENANGGAPI PERMINTAAN KOMUNITAS PEDAGANG . Ketika saya membaca ini, saya pikir itu adalah fitur yang luar biasa. Tambahkan mata uang dan barang dagangan yang saya ingin operasikan? Tentu saja!
Saya pikir dengan semua yang telah dikatakan, semua poin yang paling penting dan perlu telah dibahas sehingga Anda hanya dapat bergerak dari sini ke arah yang paling Anda sukai. Niat mereka sangat jelas: Jadilah pertukaran pertama dari kripto dan barang dagangan yang memiliki tingkat rendah, aman dan memiliki antarmuka yang bagus dan nyaman untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi para pedagang dari semua tingkatan.
Jika Anda ingin mengawasi penjualan token, peralatan, peta jalan, atau peta jalan dengan fase dan tanggal proyek, kunjungi situs web Ticks Digital di bawah ini. Anda juga dapat bergabung dengan grup Telegram, Twitter, atau Facebook Anda.

Saya harap Anda menikmati analisis hari ini dan perusahaan saya di sepanjang jalan. Terima kasih telah meluangkan waktu dan saya berharap dapat melihat Anda di waktu berikutnya. Jika Anda suka, harap dukung saluran dengan mengikuti saya dan / atau memilih.

WEBSITE | WHITEPAPER BLOG |TWITTER |FACEBOOK|TELEGRAM |ANN
Bitcoin URL:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1925101 

No comments:

Post a Comment