Saturday 9 June 2018

DTx Akan Dikemas Oleh Banyak Fitur Tingkat Lanjut


Digital Ticks Exchange (DTx) tidak hanya crypto lain untuk pertukaran crypto tetapi juga merupakan penyedia platform semi-algoritma sendiri. DTx berencana untuk melayani semua jenis aset crypto serta komoditas untuk aset crypto. DTx akan menjadi kekuatan yang dikemas oleh banyak fitur canggih termasuk semua fitur dasar pertukaran yang diperlukan oleh trader pemula untuk trader profesional dan juga untuk trader frekuensi tinggi.
Dalam hal keamanan, DTx mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk menghindari segala macam hacks seperti serangan DDoS, upaya phishing dan juga melakukan penilaian kerentanan dan pengujian penetrasi. DTx telah memasang teknologi kuat di belakang layar yang dapat menangani volatilitas berat dari pasar kripto serta pasar komoditas yang dapat menangani hingga 1.000.000 pesanan per detik.
Tim Digital Ticks Exchange percaya dengan teknologi yang kuat, di depan standar industri dalam hal menyediakan layanan pelanggan kepada para pemangku kepentingan serta pedagang. Tim Digital Ticks Exchange memastikan semua pedagangnya memiliki pengalaman perdagangan yang lancar dan ramah pengguna.
Bursa Ticks Digital tidak akan memungut biaya transaksi apa pun selama beberapa bulan pertama sejak permulaan sehingga memberi pedagang untuk berdagang dengan biaya transaksi nol. DTx akan memberikan insentif berbasis volume untuk pedagang frekuensi tinggi (HFT) yang akan memberi mereka ruang lingkup untuk mempertahankan profitabilitas yang lebih tinggi dalam perdagangan.
DTX TOKENS
Token DTx akan tersedia untuk dibeli ke publik. Token DTx adalah Token UTILITY. Batas ketat 128 MM DTx token akan dibuat, tidak pernah ditingkatkan. Token DTx akan menjadi token ERC20 yang kompatibel dan dibangun di atas teknologi blockchain Ethereum.
Penjualan token DTx akan terbuka untuk pra-penjualan mulai 25 Maret 2018. Seseorang dapat membeli token DTx dengan memberikan jumlah yang setara dengan BTC / ETH / WIRE TRANSFER. Transfer kawat akan diterima melalui Perantara kami di seluruh dunia.
Nama Token: DTx
Platform Token: Ethereum ERC - 20
Metode Pembelian: BTC / ETH / Wire Transfer
Token Type: Utility
Masa Penjualan Pra-Token: 25.03.2018 - 15.04.2018
Harga Jual Pra-Token: 1 DTx = 0,30 USD
Periode Penjualan Publik: 15.04.2018 - 15.06.2018
Token Penjualan Publik Harga: 1 DTx = 0,375 - 0,700 USD
Soft Cap: USD 5,7 Juta
Hard Cap: USD 30 Juta
Token tidak terjual: Ini akan dibakar setelah penjualan Token berakhir
Penjualan token DTx akan dimulai dari jam 15:00 (GMT + 4) 25 Maret 2018, investor dapat membeli token dalam fase berikutnya. Semakin awal mereka membeli, semakin banyak keuntungan yang akan diperoleh investor karena harga akan meningkat pada setiap tingkat berikutnya.
Token DTx dapat dibeli dengan menukar jumlah yang setara dengan BTC / ETH / WIRE TRANSFER. Transfer kawat akan diterima melalui Perantara kami di seluruh dunia.
Distribusi dan Penggunaan Dana
MENGAPA HARUS ANDA BAHKAN MEMPERTIMBANGKAN INVESTASI DALAM TIK DIGITAL?
Platform platform DTX adalah komoditi pertama untuk pertukaran crypto yang akan dibangun oleh para pedagang untuk para pedagang. Dengan antarmuka Pengguna yang mudah digunakan, ia dirancang untuk digunakan baik oleh pemula maupun trader berpengalaman.
Mereka membawa pertukaran komoditi-crypto pertama.
Fitur-fitur canggih di bursa akan memungkinkan semua orang dari pemula hingga trader berpengalaman untuk berkembang.
DTX juga telah memasang teknologi kuat di belakang layar yang dapat menangani volatilitas substansial dari pasar komoditas dan crypto.
Mereka akan mampu menangani hingga 1.000.000 pesanan per detik.
Tim Digital Ticks Exchange percaya pada teknologi yang kuat, di depan standar industri.
TIKSA TUKAR DIGITAL (DTX)
►Features - (Akan diluncurkan pada platform dalam urutan berikut)
+ Pasangan Mata Uang Crypto-Crypto
+ Commodity- Pasangan Crypto
+ Perdagangan Spot
+ Futures
+ Algoritma & perdagangan Frekuensi Tinggi
+ Pertukaran terdesentralisasi (on-chain)
+ Banyak lagi untuk kemudahan melakukan perdagangan ...
► Trading Koin / Komoditas
Bursa Ticks Digital akan mendukung koin / komoditas perdagangan berikut ini: BTC, ETH, LTC, NEO, DTx, EMAS, PERAK.
Lebih banyak pasangan perdagangan akan ditambahkan selama periode waktu sesuai permintaan komunitas perdagangan. Jika Anda ingin membuat daftar koin atau instrumen keuangan lainnya di Bursa Ticks Digital di masa depan, partisipasi dalam penjualan token akan membantu.
► Keamanan
Kami menghargai dan melindungi privasi Anda dan keamanan dompet Anda. Tim Digital Ticks Exchange telah mengalami banyak daftar periksa keamanan untuk menjaga aset klien dan data pribadi tetap aman. Dana yang tidak diperlukan untuk penarikan segera disimpan di penyimpanan udara dingin gapped yang aman.
Penyimpanan dingin dalam konteks Bitcoin mengacu pada menjaga cadangan Bitcoin offline. Ini sering merupakan tindakan pencegahan keamanan yang diperlukan, terutama berurusan dengan sejumlah besar Bitcoin. Ticks Digital Exchange biasanya menawarkan fitur penarikan instan, sehingga untuk meminimalkan kemungkinan bahwa penyusup dapat mencuri seluruh cadangan dalam pelanggaran keamanan, kami akan mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan dalam penyimpanan dingin, atau dengan kata lain, tidak ada di server web atau komputer lainnya.
► Dompet Multi Tanda Tangan
Bursa Ticks digital akan menggunakan Multisignature (sering disebut sebagai multisig). Multisig adalah bentuk teknologi yang digunakan untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk transaksi cryptocurrency. Dana dapat ditarik melalui dompet Multisig hanya jika 2 dari 3 tandatangan terdaftar cocok dengan Teknologi Blockchain
► Autentikasi Google Dua Faktor (2FA)
Digital Ticks Exchange memberlakukan dua otentikasi faktor (2FA) pada saat login serta pada saat penarikan aset crypto. Penarikan aset crypto juga akan membutuhkan konfirmasi email untuk melindungi keamanan pengguna.
► Perlindungan DDoS
Bursa Ticks Digital akan menggunakan perlindungan DDoS untuk pertukarannya untuk melindungi pengguna mereka dari segala jenis peretasan. Serangan DDoS (Distributed Denial of Service) adalah upaya untuk menghabiskan sumber daya yang tersedia untuk jaringan, aplikasi, atau layanan sehingga pengguna asli tidak dapat memperoleh akses.
► Fitur perdagangan
+ Perdagangan beberapa instrumen: Pedagang dapat memiliki opsi untuk menempatkan beberapa pesanan bersamaan dalam instrumen yang berbeda pada saat yang bersamaan melalui jendela khusus yang disediakan oleh Bursa Ticks Digital.
+ Tampilan Portofolio Klik Tunggal: Trader akan memiliki kemudahan melihat beberapa instrumen pada satu layar yang disebut sebagai tampilan portofolio.
+ OCO (One cancels the other) Order: Digital Ticks Exchange memahami volatilitas cryptocurrency yang tidak terduga yang dapat datang kapan saja selama 24 jam. Oleh karena itu, Bursa Ticks Digital percaya dalam memberikan kemudahan kepada pedagang dengan memberikan opsi perdagangan OCO. Pedagang dapat menempatkan pesanan off-square serta order stop loss secara bersamaan di bursa dan segera setelah pesanan yang tertabrak pesanan lain akan secara otomatis dibatalkan, sehingga memudahkan trader melakukan perdagangan.
+ Trading melalui mouse dan penggunaan KUNCI PANAS: Ticks Digital Exchange percaya dalam memberikan kemudahan dalam perdagangan dan untuk tim R & D Ticks Digital yang sama juga akan menyediakan fitur tambahan tombol pintas yang dinamakan sebagai "Hot Keys" yang akan membuat perdagangan lebih mudah untuk pedagang berbasis volume dan pedagang frekuensi tinggi untuk mengeksekusi perdagangan. Fasilitas HOT KEY hanya tersedia di .exe.
► Biaya dan insentif perdagangan
+ Diskon berdasarkan volume Model: Ticks Digital Exchange akan memberikan diskon biaya perdagangan untuk para pedagang bervolume tinggi. Untuk memanfaatkan diskon berdasarkan Volume seorang trader akan perlu untuk menahan 2000 token DTx di dompet mereka di Bursa Ticks Digital dengan kunci minimum dalam periode 1 bulan. Detail yang sama akan diperbarui di situs web di bawah bagian Berita Terbaru.
Konsep + Pembuat & Taker: Pertukaran Ticks Digital akan memberikan insentif biaya kepada Maker. Seperti namanya, pedagang yang menyediakan kedalaman dan likuiditas di bursa akan disebut sebagai pembuat, maka ia akan memenuhi syarat untuk insentif biaya, rincian yang akan dipublikasikan melalui pengumuman di situs web di bawah bagian Berita Terbaru. Pengambil adalah orang yang biasanya berdagang pada harga pasar dan dengan demikian perdagangan mereka dianggap sebagai perdagangan aktif.
+ Biaya Perdagangan Minimal: Ticks Digital Exchange percaya dalam memberikan lebih dalam dan likuiditas kepada peserta dengan mengurangi biaya transaksi. Digital Ticks Exchange akan mempublikasikan biaya transaksi kompetitif di situs web melalui pengumuman.
► Kompatibilitas banyak perangkat
Ticks Digital Exchange percaya dalam memberikan kemudahan perdagangan kepada pengguna terdaftar dan untuk melakukannya Ticks Digital Exchange akan menyediakan banyak perangkat kompatibilitas
Sekian penjelasan saya mengenai Digitalticks semoga bermanfaat ..
Website: https://www.digitalticks.com/
Facebook: https://www.facebook.com/DigitalTicksExchange
Telegram: https://t.me/digitalticksexchange
Twitter: https://twitter.com/DigitalTicks
Bitcoin URL:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1925101

No comments:

Post a Comment